Tangerang, 14 Desember 2019

Setelah melewati 45 hari pengabdian masyarakat dalam program KKL, Mahasiswa STIT Islamic Village menyelenggarakan Santunan, Istigosah dan Tabligh Akbar sebagai penutupan program KKL di Kelurahan Medang.

Acara pentupan ini sendiri adalah sinergi dari 3 kelompok KKL Medang. Acara ini dimeriahkan oleh Tim Hadroh Jam’iyyah, Kiyai Hafiz Gunawan, Kiyai A. Aziz At-Taisiri serta dihadiri oleh para stalkholder STIT Islamic Village, sesepuh serta masyarakat sekitar dan seluruh mahasiswa KKL.

Acara ini dibuka oleh lantunan ayat suci Al-Qur’an dari saudari Usawatun Hasanah. Acara semakin hidmat ketika Kiyai Hafiz Gunawan memipin istighosah dan pembacaan mahalul qiyam bersama-sama.

Kemudian secara bergantian perwakilan mahasiswa, dosen, RT serta tokoh masyarakat menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya KAPRODI PAI mewakili para dosen STIT Islamic Village menyampaikan rasa terimakasih dan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Kp. Medang selama dilaksanakannya program KKL mahasiswa STIT Islamic Village.

Menapaki acara selanjutnya yaitu pembagian santunan anak yatim yang diringi oleh Tim Hadroh Jam’iyyah. Malam semakin larut, Kiyai A. Aziz At-Taisiri pun menyampaikan tausyiah sebagai tanda penghujung acara yang ditutup oleh doa bersama. Inilah penutup pengabdian mahasiswa STIT Islamic Village kepada masyarakat Kp. Medang. Semoga membawa keberkahan untuk kita semua. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *