Jum’at, 13 Desember 2019

STIT Islamic Village Tangerang akan melakukan reakreditasi ke dua pada Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) yang sebelumnya mendapatkan peringkat akreditasi B untuk Program Studi PAI.

Pada akteditasi tahun ini dengan menggunakan stadar baru dari BAN-PT yaitu 9 kriteria terdiri dari borang Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) dan borang Laporan Evaluasi Diri (LED) yang mana borang akreditasinya berbeda dengan yang sebelumnya 7 standar. Maka dari itu STIT Islamic Village mengadakan acara Pendampingan Pengisian Instrumen Borang Akreditasi 9 Kreteria Program Studi Pendidikan Agama Islam.

Acara yang dilaksanakan pada hari Rabu 11 Desember 2019 dan Jum’at 13 Desember 2019 tersebut STIT Islamic Village mendatangkan pemateri Bapak Dr. Supriyadi Ahmad, MA. sebagai salah satu asesor BAN-PT sekaligus Sekretaris Koordinator KOPERTAIS Wilayah 1 DKI Jakarta. Dalam acara yang berlangsung dari pagi hingga sore, pamateri memberikan pengarahan terhadap isian setiap instrumen borang akreditasi yang sebelumnya sudah diisi oleh tim penyusun Borang Akreditasi PAI.

Acara yang juga dihadiri oleh unsur pimpinan dan dosen tersebut telah berhasil memberikan pemahaman yang sama kepada tim peyusun borang dan pimpinan serta dosen yang hadir bagaimana mengisi setiap instrumen dengan baik dan benar sesuai dengan standar yang telah ditentukan BAN-PT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *